Sambangi Gereja Alif Taw, Polisi Berikan Himbauan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Sabtu malam (7/10)  Petugas Patroli Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga masyarakat dilaksanakan dengan sasaran tempat ibadah masyarakat di Kota Magelang.
Patroli yang dipimpin Aiptu I Putu Ngurah ini melaksanakan sambang di Gereja Alif Taw Jalan Singosari Kota Magelang. Dalam sambangnya, Aiptu Putu bertemu dengan petugas jaga setempat kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
“Saat malam hari apabila tidak ada kegiatan ibadah gereja agar pintu gerbang ditutup rapat mengingat lingkungan sekitar yang cukup sepi,” ujarnya.
Aiptu Putu juga mengajak kepada petugas keamanan menjelang Pemilu 2019 agar tidak mudah terprovokasi berita hoax maupun yang berbau ujaran kebencian.
“Pastikan dulu kebenaran informasi yang anda terima, jangan langsung dishare ke sanak family dirumah,” imbuh Aiptu Putu.
Kapolsek Magelang Selatan AKP M. Choirul Anwar SH saat dijumpai ditempat berbeda mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh Polsek Magelang Selatan terlebih di malam hari. “Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat Kota Magelang,” tambah Kapolsek.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code