Sambangi Pos Security, Aiptu Faturrohman Berikan Himbauan

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Untuk dapat terciptanya Kamtibmas dan mencegah 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) Unit  Sabhara Polsek Magelang Utara Polres Magelang Kota melaksanakan patroli rutin, bimbingan dan himbauan kepada petugas Satpam di MAN 1 Magelang, Sabtu (3/11).

Dalam patroli kali ini dipimpin Aiptu Faturrohman menyambangi Gardu PLN Kota Magelang bertemu dengan petugas keamanan setempat dan memberikan himbauan agar pada saat melaksanakan tugas jaga tetap selalu waspada dan menjaga keselamatan diri sendiri.

Apabila ada hal-hal yang mencurigakan maupun tindak kejahatan yang berhubungan tindak pidana segera laporkan pihak Kepolisian terdekat. “Dengan diadakan kegiatan bimbingan dan himbauan kepada petugas Satpam diharapkan, Polisi dan masyarakat bisa bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dan mencegah gangguan kamtibmas agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”.

Kapolsek Magelang Utara Kompol Muh. Kodar mengatakan bahwa dengan penyuluhan ini para Satpam dihimbau agar waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas, apabila menemui gelagat orang yang mencurigakan segera hampiri dan tanyakan perihal kepentingannya” tandasnya.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code