Temui Tukang Becak, Ini Yang Bhabinkamtibmas Magelang Sampaikan

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Rabu (12/9) Bhabinkamtibmas Magelang Polsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Polda Jateng Aiptu Margono melaksanakan patroli dan sambang di Jalan Jalan Tentara Pelajar Kota Magelang.

Saat melaksanakan patroli ini, Aiptu Margono bertemu dengan Bapak Susilo tukang becak di daerah setempat yang sedang menunggu penumpang di jalur lambat.

Aiptu Margono kemudian memberikan himbauan kamtibmas agar saat menaikan maupun menurunkan penumpang tidak di sembarang tempat yang mana dapat mengganggu arus lalu lintas maupun membahayakan diri sendiri maupun penumpang.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada Bapak Susilo agar memperhatikan akan kesehatan mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. “Tidak usah dipaksa pak saat bekerja kalo capek ya istirahat sejenak,” himbaunya.

Aiptu Wahono juga menghimbau agar menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 agar tetap aman dan kondusif. “Mari kita jaga dan tingkatkan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2019 supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan tahap demi tahap selesai,” ujarnya.

Aiptu Wahono berharap melalui patroli dialogis ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat Kota Magelang khususnya diwilayah binaan. (ical)

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code