Tingkatkan Kemampuan Personel Dengan Rutin Latihkan Beladiri Polri

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Dalam meningkatkan kemampuan dan ketrampilan personel Polres Magelang Kota, Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) adakan latihan Beladiri Polri bagi seluruh personel di halaman Mako 1 Polres Magelang Kota Polda Jateng, Selasa (6/11).

Salah satu kemampuan mendasar yang harus dimiliki oleh tiap anggota Polri adalah beladiri. Beladiri diperlukan untuk mempertahankan diri dari serangan atau melumpuhkan orang yang membahayakan diri sendiri maupun khalayak umum.

Oleh karenanya, guna menghadapi tantangan zaman dan semakin beragamnya modus operandi pelaku kejahatan, Polres Magelang Kota terus mengasah kemampuan beladiri personelnya agar benar-benar siap jika terpaksa harus berhadap-hadapan dengan pelaku kejahatan. Dalam latihan kali ini dipimpin oleh Brigadir Febri Andi Kurniawan.

Kapolres Magelang Kota melalui Kasubbag Pers AKP Sri Ambarwati menyampaikan selain meningkatkan kemampuan perorangan, dengan dilaksanakannya bela diri Inkanas ini diharapkan dapat menambah percaya diri  personil Polri khususnya Polres Magelang Kota sewaktu berada di lapangan. “Kegiatan beladiri Inkanas ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa,” tandas AKP Ambar.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code