Ulang Tahun, Puluhan Personel Polres Magelang Kota Diguyur Mobil Damkar

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi memimpin apel jam pimpinan yang dilaksanakan di halaman apel Mako 1. Apel pagi kali ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, anggota Polri dan ASN Polres Magelang Kota.

Kamis (6/12) Ada yang berbeda dalam apel jam pimpinan pagi hari ini, apel yang diawali mendengarkan arahan maupun evaluasi dari pimpinan dilanjutkan dengan tasyukuran dalam rangka ulang tahun personel Polres Magelang Kota di bulan Oktober dan November 2018.

Polres Magelang Kota mengadakan syukuran dalam rangka ulang tahun anggota bulan Oktober dan November 2018. Syukuran diawali dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng simbolis sabagai wujud syukur anggota yang sedang berulang tahun.

Potongan tumpeng yang pertama diberikan kepada Wakapolsek Bandongan IPTU H. Surono yang diserahkan langsung oleh Kapolres Magelang Kota, sedangkan potongan tumpeng yang kedua diberikan kepada anggota termuda BRIPDA Novella Ulfa yang diserahkan oleh Wakapolres Magelang Kota Kompol Khamami SH.

AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi saat dijumpai menyampaikan bahwa acara syukuran ini rutin dilaksanakan oleh Polres Magelang Kota sebagai wujud rasa syukur sekaligus ajang untuk memperat kekompakan antar anggota.

Ia juga berpesan dengan bertambahnya umur anggotanya semoga berkah diberikan perlindungan rahmat, hidayat dan inayah oleh Allah SWT serta dapat menambah profesionalisme seiring bertambahnya umur.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code