Giat Ops

Vaksinasi Merdeka Candi Polres Magelang Kota Sukses Layani 1292 Orang

KOTA MAGELANG – tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Menjelang peringatan HUT RI Ke-76, Vaksinasi Merdeka Candi terus digiatkan seluruh wilayah hukum Polda Jawa Tengah termasik Polres Magelang Kota dengan  menggelar program tersebut dengan sasaran berbagai lapisan masyarakat.

Gerai vaksinasi presiswi TNI-Polri Polres Magelang Kota menggelar Vaksinasi Merdeka Candi di Gedung Aula mako I Polres Magelang Kota, Senin (16/08/2021) yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Kali ini sasarannya adalah warga Kota Magelang dari berbagai profesi dengan target undangan 1292 orang.

Kepala Seksi Kesehatan Ipda Ahmad Malkan, S. Kep. merinci warga yang tervaksin tersebut yaitu Pelajar yang berasal dari Papua 40 peserta, 341 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Magelang, Mahasiswa UNHAN dan Keluarga besar TNI dan Polri 450 orang serta 461 masyarakat umum. “Team vaksinator gabungan dari Sidokkes Polres Magelang Kota, Puskesmas Bandongan, RS  Budi Rahayu, RS Gladiol dan Team P3K RSUD Tidar” ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi kali ini juga ditampilkan Tim Edukasi yang dipimpin Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., memberikan imbauan terkait penerapan PPKM Level 4 di Kota Magelang. Edukasi dikemas dengan seni teatrikal ini menyampaikan imbauan terkait pencegahan dan penyebaran covid-19 melalui aksi dan gerak lagu yang diciptakan tim edukasi Polres Magelang kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *