Wakapolres Magelang Kota Pimpin Apel Pengamanan Sepak Bola Uji Coba

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Wakapolres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Khamami SH memimpin apel pengamanan bagi personel yang terlibat pengamanan sepakbola uji coba antara PPSM Magelang U-17 VS PS PORAD Kodam IV Diponegoro yang berlangsung di Stadion H. Moch. Subroto, Minggu (1/7).

Wakapolres Magelang Kota berpesan dalam arahan saat mengambil apel kita selaku aparat keamanan tidak lepas kaitanya dengan penyelenggaraan sepakbola, oleh karena itu diharapkan agar petugas pengamanan berpedoman pada aturan, ada tugas dan batas kita sebagai petugas dan berikan pelayanan pada masyarakat dengan baik.

Seusai melaksanakan apel Kabag Ops Kompol Sri Hatmo SH MM memberikan penekanan kepada para perwira dalam Technical Wall Game (TWG) agar selalu memantau anggotanya dalam melaksanakan pengamanan sepak bola baik di dalam maupun diluar stadion.

“Kami berharap dengan dilaksanakan pengamanan kali ini dapat memberikan situasi kondusif khususnya saat pertandingan berlangsung,” tutur Kompol Khamami.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code